Sabtu, 24 Oktober 2020

Makalah Advance Organizer Berdasarkan Ausubel

Raudah Zaini 

  • [1] Haniatus Solihah, Konsep Belajar Bermakna David Ausubel dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam,(Surabaya: Skripsi Fakultas Tarbiyah IAIN Sunan Ampel, 2008),  h.17
  • [2] Bruce Joyce, Marsha Weil, Emily Calhoun. Models of Teaching (Yogyakarta:  Pustaka Pelajar, 2009),  h. 280-281
  • [3] Richard I Arends, Learning To Teach, Belajar untuk  mengajar. Buku Satu, Edisi ketujuh, cet.1 (Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2008), h,  275.
  • [4] Joys, Models h.265
  • [5] Ibid, h.292
  • [6] Arends, Learning, h.265
  • [7] Abdul Hamid, Teori Belajar dan Pembelajaran.( Medan, 2009), h. 73
  • [8] Asri Budiningsih, Belajar dan Pembelajaran ( Jakarta: Rineka Cipta, 2005), h. 44
  • [9] Joyce, Models , h. 294
  • [10] Arends, Learning, h.278
  • [11] Joyce, Models,h. 284-5
  • [12] Abdul Hamid, Teori Belajar, h. 73
  • [13] Joyce, Models, h. 281
  • [14] Trianto, Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif ( Jakarta: Kencana Prenada Media Group, 2011), h.35
  • [15] Arends, Learning, h.268-9

Sumber http://makalahmajannaii.blogspot.com


EmoticonEmoticon

:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:o
:>)
(o)
:p
:-?
(p)
:-s
8-)
:-t
:-b
b-(
(y)
x-)
(h)